Kelebihan & Kekurangan Katuranggan Sisik Kaki Naga Mangsa (Ubed) - Kabayan Rooster -->

Kelebihan & Kekurangan Katuranggan Sisik Kaki Naga Mangsa (Ubed)


Sebelumnya saya pernah menshare pengalaman tentang Mitos dan Fakta yang pernah saya alami tentang Kelebihan & Kekurangan Katuranggan Sisik Kaki Tanjung Karang, pada kesempatan kali ini saya akan membahas MITOS dan Fakta yang saya alami selama menggeluti dunia perayaman 2 hari ini(hihihihi)
Sisik kaki naga Banda(Ubed) merpakan sisik katuranggan ayam laga dengan ciri-ciri adanya Ubed atau gelang yang melingkar dipergelangan kakinya, konon pukulan dari ayam katuranggan naga mangsa akan mampu melumpuhkan lawan dalam waktu yang sangat singkat(Kata Mbah Google)
Faktanya yang pernah saya alami, saya pernah dipinjamkan pacekan yang katuranggan “Naga Mangsa” oleh seorang teman dan ditarungkan dengan pacekan Untulan Kandang yang tidak saya sadari ternyata punya katuranggan “Tanjung Karang”. Ceritanya DER lah... memang saat itu tidak keluar keistimewaan yang konon katanya dapat membuat ayam linglung sempoyongan. Malah sebaliknya ayam teman saya masuk solokan terkena pukulan lembek nya pacekan saya.
Ok saat itu saya tidak percaya, singkat cerita 10 bulan kemudian lahirlah anak-anaknya dan saking penasaran saya tes anaknya yang pacekan saya dengan pacekan yang ubed tadi dengan masing2 anakan mewarisi tambahan katuranggan ayahanda sebelumnya yang belum ada pada pacekannya dengan katuranggan lain misal naga Banda, naga temurun serta garis kaki assasin. 


Naga Mangsa,Naga Banda, Garis Assasin VS Tanjung Karang, Naga Temurun+Garis Assasin (Botohmah pasti sudah pada tahu) seru dah meskipun ngaduin ayam sendiri demi penasaran terjawab.hehe
Nah barulah ketahuan pukul linglungnya keluar, barulah saya percaya.
Kekurangan:
Kekurangan katuranggan sisik kaki naga mangsa baiasanya terletak pada Jalu yang tidak tumbuh(Renteng), cukup sulit menemukan ayam yang ubed jalu, meskipun sang paceukan ubed jalu, tapi belum tentu turun full ke anak-anaknya seperti yang saya alami.
Demikian artikel tentang kelebihan dan kekurangan ayam katuranggan naga mangsa yang pernah saya alami, mungkin para botoh senior sudah pasti hafal dan mungkin postingan ini tidak bermanfaat. Tapi  bagi pemula seperti saya, berbagi Informasi, pengalaman serta ilmu pengetahuan itu INDAH...
Ingat: Seunik apapun katuranggan ayam, se bagus apapun trah atau pola main ayam,jika tidak di imbangi perawatan yang memadai maka hasilnya NIHIL


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Kelebihan & Kekurangan Katuranggan Sisik Kaki Naga Mangsa (Ubed)"

  1. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel