Kelebihan & Kekurangan Sisik Kaki Ayam Aduan Tanjung Karang - Kabayan Rooster -->

Kelebihan & Kekurangan Sisik Kaki Ayam Aduan Tanjung Karang

Dari sekian banyak misteri yang menyelimuti dunia perayaman, terutama ayam aduan. Maka tidak akan habis cerita dalam satu malam kalau sudah berceita yang namanya ayam aduan. hehehe... baik itu MITOS maupun FAKTA, setiap botoh maupun pencinta ayam laga tentu saja memiliki pendapat yang berbeda-beda. Hal itu dapat dimaklumi mungkin karena pengalaman, kepercayaan serta jam terbang seseorang dalam dunia ayam aduan.
Dari sekian Mitos yang berhembus di masyarakat, salah satu yang menarik adalah tentang Mitos katuranggan sisik kaki ayam aduan, seperti katuranggan: Naga Banda, Naga Temurun, Batu Lapak, Batu Rante, Satria Sinekti, Putri Kinurung, Tanjung Karang, dsb.
Pada kesempatan kali ini, saya sebagai pemula yang sedang mempelajari dan menggilai Hobby AYADU baru-baru ini akan membahas sisik katuranggan yang terakhir saya sebutkan yaitu katuranggan“Tanjung Karang” terlepas itu dari “MITOS” serta Fakta atau penalaman yang terjadi dilapangan sesuai yang saya alami.
“MITOS” serta beberapa referensi yang saya dapat dari Mbah Google
Sisik katuranggan Tanjung Karang merupakan sisik kaki dengan ciri-ciri pecah-pecah dibagian belakang jari kiri dan kanannya, mungkin seperti gambar di bawah ini.

Konon ayam aduan dengan sisik kaki seperti ini biasanya memiliki pukulan yang sulit ditebak oleh lawan mainnya. Konon sekali saja mengenai bagian kepala, pukulan ayam tersebut akan mampu membuat ayam linglung dan hilang kesadaran (kata Mbah Google).

“FAKTA” nya yang pernah saya alami, bukan hanya saja kelebihan seperti yang saya sebutkan diatas, tapi juga ayam dengan katuranggan seperti itu lebih cepat masuk Jalunya (kurang dari 5 menit bahkan pernah 20 detik masuk tuh jalu) dan memang pukulannya lumayan dapat membuat musuh agak melehoy...
Semakin penasaran dengan Mitos dan fakta yang saya alami. Sengaja saya uji coba 2 ayam saya masih satu tetesan, bahkan yang ayam pertama posisi Jalunya lebih kebawah, dengan musuh yang sama, tentunya tidak saya gebrak dalam satu waktu tapi selang beberapa minggu, dan hasilnya 4 kali saya coba, dan satupun jalu tidak ada yang masuk meskipun gebrak hingga 2 aeran. Padahal konon salah satu ciri ayam yang punya karakter “Jalu Jahat” selalu identik dengan Posisi jalu yang ada lebih kebawah atau mendekati jari (dan juga tentu kata botoh senior jalannya yang agak sempoyongan katanya)hehe...
Kesimpulan dari saya, cukup beruntunglah anda yang memiliki ayam dengan katuranggan seperti ini meskipun pola mainnya biasa, tapi memiliki kemampuan yang cukup istimewa(pengalaman saya)


Kelemahan:
Pola main yang monoton, atau memang karena ayam saya nya saja yang memang kualitas UNTULAN.
Demikianlah pengalaman yang saya alami, mungkin para bobotoh senior punya pendapat lain dan boleh dibagikan, karena berbagi Informasi, Pengalaman serta Ilmu pengetahuan itu sangatlah indah.
 

Ingat: Seunik apapun katuranggan ayam, se bagus apapun trah atau pola main ayam,jika tidak di imbangi perawatan yang memadai maka hasilnya NIHIL

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Kelebihan & Kekurangan Sisik Kaki Ayam Aduan Tanjung Karang"

  1. Hobi Sabung Ayam online ? Yuk daftar dan dapatkan Bonux 8x win terbaru dari Bolavita senilai 100% dari total taruhan anda.

    Bolavita menantang anda yang merasa jago menebak Wala Meron dalam ajang adu sabung ayam pisau di situs S128, Sv388 atau Kungfu Chiken dengan mengikuti promo terbaru kami kali ini. Baca peraturan dan ketentuannya dibawah ini.

    Nikmati Bonus 100% Jika Anda Menang 8x berturut !!!

    Promo ini khusus bagi member Bolavita yang mendapatkan kemenangan 8x berturut-turut tanpa kalah atau draw dalam permainan sabung ayam online.
    Minimal bet untuk tiap taruhan adalah IDR 20.000, Bebas pada arena manapun, Bebas pilih sisi Meron, Wala, BDD ataupun FTD.

    Daftar Cepat anda bisa langsung Hubungi kontak customer service kami dibawah ini (Online 24 Jam):

    WA : +62812-2222-995
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    Line : cs_bolavita

    Baca Artikel Tentang : Situs Judi Slot Pakai Aplikasi Linkaja

    ReplyDelete
  2. Artikelnya mantap om bermanfaat dan menambah wawasan.
    Kunjungi juga
    Bangkok Terbaik
    Bangkok Aduan Terbaik
    Ayam Bangkok Aduan Terbaik
    Untuk membaca artikel menarik lainnya. Salam satu hobi...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel